Kamis, 25 Februari 2010

Hari ini Teras-Diran Deklarasikan Diri


Sebagai langkah awal dalam rangka keseriusan mengikuti proses Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilu Kada) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2010, Agustin Teras Narang SH dan Ir H Achmad Diran yang dikenal dengan sebutan Teras-Diran hari ini, Kamis (25/2), bertempat di GPU Tambun Bungai Jl Ahmad Yani Palangka Raya, secara resmi mendeklarasikan diri untuk siap berkompetisi dengan kandidat-kandidat lainnya, untuk memperebutkan kembali kursi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2010-2015.
“Deklarasi ini sebagai langkah awal mengikuti proses Pemilu Kada di Kalimantan Tengah. Dalam deklarasi, kami akan menyampaikan hal-hal yang terkait dengan visi dan misi pembangunan Kalimantan Tengah selama lima tahun ke depan,” jelas Teras Narang di Palangka Raya, Rabu (24/2).
Kepada masyarakat umum, Teras Narang menghimbau, agar dapat menghadiri acara deklarasi ini tanpa memandang warna, agama, suku dan kelompok. Karena acara deklarasi ini terbuka bagi semua kalangan dan lapisan masyarakat.
Diungkapkan, setelah melaksanakan deklarasi, selanjutnya Teras-Diran pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2010, akan langsung mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng.
Ditanya kenapa mendaftar lebih awal, menurut Teras, karena memang pihaknya sudah siap dan waktu pelaksanaan Pemilu Kada juga sudah dekat. Sehingga dinilai sangat tepat melakukan pendaftaran dari sejak awal.
“Teras-Diran memang sudah siap mengikuti proses Pemilu Kada Provinsi Kalimantan Tengah. Sekarang ini kami rasa sudah tepat waktunya untuk mendaftar, karena waktu pelaksanaan Pemilu Kada juga sudah dekat,” ucapnya.
Teras-Diran kembali maju dalam Pemilu Kada Provinsi ini, karena sejumlah program pembangunan banyak yang harus diteruskan dan dituntaskan, dalam rangka untuk “membuka isolasi menuju Kalimantan Tengah yang sejahtera dan bermartabat”.
Di samping itu, program pembangunan rel kereta api dalam rangka menunjang pengelolaan sumber daya alam dan mengatasi krisis energi listrik yang selama ini sangat dibutuhkan di Kalteng, harus diselesaikan.
Sementara itu, Koordinator The ATN Center, Suriawan mengatakan, acara Deklarasi Teras-Diran yang dilaksanakan hari ini, Kamis (25/2). Di GPU Tambun Bungai, akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, dengan massa yang hadir diperkirakan antara 2.000 hingga 3.000 orang.
“Acara deklarasi Teras-Diran ini akan diisi dengan penyampaian visi dan misi pembangunan Kalimantan Tengah lima tahun ke depan, ditambah dengan pidato-pidato politik dari para kader partai,” jelasnya.
Selain masyarakat umum, tambah Suriawan, deklarasi ini juga mengundang Unsur Muspida dan para kepala kantor dalam kapasitas secara pribadi, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi masyarakat, pemuda dan mahasiswa, serta kader dan tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se Kalteng.
Untuk kemeriahan acara, juga diisi dengan hiburan berupa tarian daerah Kalteng, kuda lumping, reog dan berbagai hiburan lainnya. sya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Teruskan & lanjutkan.........

Posting Komentar