Senin, 25 Juli 2011

Hari ini, Bupati Lantik Pejabat Eselon

KASONGAN – Hari ini, Senin (25/7), Bupati Katingan, Duwel Rawing, akan melantik puluhan pejabat eselon II, III dan IV di pemerintahannya. Kepastian pelantikan pejabat eselon ini mulai tercium media sejak Kamis lalu.
Belum diketahui pasti, berapa jumlah pejabat eselon yang akan dilantik oleh bupati, namun sejumlah kalangan, pelantikan kali ini adalah pelantikan terbesar yang pernah dilakukan oleh Bupati.
Banyak posisi yang akan bergeser ada yang mendapat promosi jabatan dari eselon III ke eselon II, bahkan ada juga pejabat yang kabarnya bakal non job alias tak dapat posisi.
Pergeseran ini terjadi, karena banyak posisi eselon II yang belum terisi oleh pejabat defenitif, di antaranya Kadis Kesehatan dan Sekretaris Dewan dan ada perombakan struktur organisasi utamanya di Setda Katingan sehingga harus dilakukan pergeseran.
Kepastian mutasi ini juga didapat PPost dari Kasubag Pemberitaan Setda Katingan, Dawit, Minggu (24/7.
“Pelantikan pejabat eselon positif akan dilakukan Senin (Hari ini,red), saya sendiri sudah juga mendapatkan undangan pelantikan,” kata Dawit, via telepon.
Dawit menyebut kalau dirinya tidak mengetahui berapa banyak pejabat eselon yang akan dilantik, karena itu masih rahasia, namun ia memastikan acara pelantikan akan dilangsungkan di Aula Pemkab Katingan.
Rencana pelantikan pejabat eselon ini, sempat mengemuka di akhir tahun 2010 lalu, namun dalam perjalanannya kepastian pelantikan ini baru bisa direalisasikan hari ini. Lambannya kepastian mutasi ini mulai membuat pejabat setempat  resah dan khawatir. Sebagian dari mereka bahkan mengaku kalau kinerja ditempat tugasnya mulai kendor.nas

0 komentar:

Posting Komentar