Kamis, 20 Mei 2010

Massa Pendukung Teras-Diran Mulai Berdatangan

KUALA KURUN,PPOST
Kampanye perdana poasangan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dan H Achmad Diran, di wilayah Kabupaten Gunung Mas, dipastikan meriah.Sebab, selain mendatangkan pedangdut ibukota Dewi Persik serta sejumlah artis lokal Kalteng, kampanye tersebut akan dihadiri ribuan massa pendukung pasangan nomor urut 2 tersebut. Massa pendukung Teras-Diran kini sudah mulai berdatangan ke Kuala Kurun dari berbagai pelosok Gunung Mas.
Koordinator penggalangan massa tim Teras-Diran, Guntur, mengatakan untuk penggalangan massa ini sudah dilakukan dengan cara undangan ke semua PAC dan Anak Ranting di seluruh wilayah Gumas. Bahkan untuk Kuala Kurun dan sekitarnya telah disampaikan melalui radio lokal yang ada di Kota Kuala Kurun.
“Mulai hari ini massa dari berbagi daerah di wilayah Gumas sudah berdatangan terutama dari yang jarak tempuhnya jauh. Sedangkan wilayah yang jarak tempuhnya dekat tentu akan datang pada saat berlangsung kampanye besok (hari ini.red). Massa akan dihibur oleh Dewi Persik dan artis lokal lainnya,” ucapnya, Rabu (19/5).
Menurut Guntur, kampanye tersebut akan diisi dengan orasi politik dari juru kampanye sekaligus calon Gubernur Agustin Teras Narang. Pada kampanye perdana ini yang sangat menarik adalah bahwa pasangan Teras-Diran sebelum masuk Kota Kuala Kurun akan disambut dengan palaluhan yang telah disediakan oleh panitia di Kurun Seberang. Selanjutnya pasangan ini akan menaiki palaluhan untuk menyebarang ke Kota Kuala Kurun dan disambut dengan acara potong pantan.nth

0 komentar:

Posting Komentar