Senin, 25 Juli 2011

Berbagai Lomba Meriahkan HUT Mura dan HUT RI

PURUK CAHU – Perayaan HUT Kabupaten Murung Raya ke-9 dan HUT Republik Indonesia ke-66 tahun 2011 akan dimeriahkan berbagai macam lomba. 
“Peringatan tahun ini akan diisi dengan berbagai lomba antara lain Kompetisi Volly Ball antar klub, dan juga lomba-lomba bersifat hiburan seperti panjat pinang, futsal pakai sarung, lari kelereng, tarik tambang, lari karung, lomba hymne dan mars Kabupaten  Mura, lomba memasak dan lomba kebersihan instansi serta rumah tangga dan kegiatan seperti; jalan santai, lomba festival band, pagelaran busana, dan lomba catur,” kata Ketua Panitia, Nyarutono Tundjan.
Tidak hanya kegiatan lomba yang akan dilaksanakan, juga ada berbagai acara hiburan lainnya yang juga diagendakan oleh panitia diantaranya malam hiburan rakyat dan pameran pembangunan sekaligus pasar rakyat yang jadwalnya menunggu petunjuk dari Bupati Mura.
Selain itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Peringatan HUT Mura dan HUT RI kali ini juga akan menjadi momentum untuk peresmian beberapa proyek fisik dalam lingkup pemerintah kabupaten Murung raya.
Dirinci ada 7 buah proyek yang nanti rencananya akan diresmikan diantaranya kantor bupati gedung B, gedung olahraga, stadion mini, gedung bulutangkis, jembatan di Kecamatan Tanah Siang, serta bangunan RSUD Puruk cahu.mg20

0 komentar:

Posting Komentar