Senin, 25 Juli 2011

Pembunuh Lina Dijebloskan ke Sel Isolasi

PALANGKA RAYA – Bayu Sugara (19), tersangka pembunuh Hj Norlina, menjadi tahanan istimewa di sel tahanan Mapolres Palangka Raya. Dia ditempatkan di sel tahanan khusus dan terisolasi. 
Penempatan Bayu, pengantin baru asal Pelaihari, Kalimantan Selatan itu, di sel isolasi dimaksudkan polisi sebagai langkah antisipasi keamanan. Sel khusus ini untuk menjaga agar Bayu tak memiliki komunikasi dengan temannya sesama tersangka, Firdaus alias Daus, serta tahanan lainnya. Dengan begitu, situasi keamanan akan tetap terjaga.
Tak hanya itu, untuk menjenguk Bayu yang sudah menjalani pemeriksaan kesehatan, harus melalui persyaratan yang lebih istimewa. Namun, sejauh ini, polisi mengaku belum ada yang membesuk Bayu sejak dipindahkan dari ruang tahanan Mapolsek Pahandut ke Mapolres Palangka Raya.
“Sementara ini Bayu tidak bisa dibesuk karena ia masih diisolasi di ruangan sel khusus berdasarkan perintah dari penyidiknya. Sedangkan rekannya Daus bisa dibesuk, namun harus meminta surat izin kepada penyidiknya,” ujar petugas itu.mg3

0 komentar:

Posting Komentar