Senin, 25 Juli 2011

IKWI Diminta Dukung Tugas Suami

PALANGKA RAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kalteng, H Sutransyah meminta para istri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Cabang Kalteng terus mendukung kinerja suami sebagai seorang wartawan.
“Jam kerja wartawan 1X24 jam, karena itu perlu pengertian istri sebagai pendamping hidup. Tak sewajarnya istri wartawan terus mencurigai suaminya saat menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” ucap H Sutransyah saat memberikan sambutan pada acara puncak HUT IKWI Cabang Kalteng ke 50, Minggu (24/7).
Pada kesempatan itu, Sutransyah juga meminta di usia yang ke 50 tahun, IKWI terus melakukan evaluasi dan koreksi, sehingga ke depan IKWI akan terus eksis berkiprah membangun pers, bangsa dan negara yang sehat sehingga terwujud masyarakat Kalteng yang adil, makmur dan sejahtera.
Ketua IKWI Kalteng, HJ Masriah Sutransyah dalam sambutan mengakui selama dua tahun ini, IKWI belum bisa berbuat banyak, karena itu perlu dukungan semua pihak agar ke depan IKWI betul-betul bisa menjalankan tugas organisasi, sehingga keberadaan IKWI akan terus bermanfaat baik bagi keluarga besar pers, maupun masyarakat luas terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan untuk mengapai taraf hidup yang lebih baik dan bermartabat.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pelbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT IKWI ini, sehingga semua berjalan sukses,” ucap Hj Masriah.
Sementara ketua panitia, Hj Sri Hartati melaporkan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT emas IKWI antara lain memberikan santunan kepada para janda wartawan, memberikan beasiswa kepada anak para wartawan yang berprestasi dan lomba memasak untuk para wartawan yang juga diikuti oleh Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia.
Acara puncak HUT IKWI ke 50  terbilang cukup meriah, selain dihadiri ratusan anggota IKWI, juga dihadiri para tokoh pers Kalteng dan pimpinan media masa baik cetak maupun elektronik, di akhir acara panitia juga membagikan doorprize. gol

0 komentar:

Posting Komentar